Wednesday, July 28, 2010

update dadakan !

sekian lama,akhirnya bisa jg gue buka blog gue tercintah lagi :D
gara-gara sekrang gue udah kerja,jd gak ada waktu lg buat leyeh-leyeh nulis khayalan si bocah ingusan ..
nyehhhh -_-"
kangen bgt menggila disini !!
tapi yah apa daya demi mencari segenggam berlian,jd ditinggalkan sajalah sejenak aktivitas tulis-menulis di sini . huhu..
okay,skrg mau share aja ttg kerjaan gue,
kadang gue suka "iri" liat temen-temen gue yg bisa pada kuliah,
istilahnya mereka msh agak sedikit "bebas"lah gitu ..
nah gue?? skrg mau jalan-jalan aja susah,setiap mau ngumpul selalu kebentur masalah waktu sama mereka-mereka :(
kadang kalo mood gue lagi gak bgt buat kerja rasanya langsung pengen resign gitu,huft..
tapi takut nyesel jg,nyari kerjaan skrg inikan susah bgt -___-"
hmm,beruntung nya gue punya orsng-orang yg selalu support gue :D
yah mudah-mudahan aja gue bisa ngelaluin nya ..
cieeeeee omongannya berat ya skrg?? hahaha ..
maklum keseringan ketemu nya sama bapak-bapak ibu-ibu,jd gini nih .
hahaha..
hmm,bingung sih gue mau nulis apa lg,haha.
nanti deh kalo ada kejadian-kejadian seru lg,gue pasti bakal share lg disini ;)

No comments: